Pengaruh kedisiplinan pelayanan Terhadap Kepuasan Pealnggan Di Toko Plastik Alima Jaya Dumajah Timur Tanah Merah Bangkalan

Authors

  • Kamilatul Khoiroh STAI Darul Hikmah Bangkalan
  • Bustomi Arisandi STAI Darul Hikmah Bangkalan

DOI:

https://doi.org/10.35309/alinsyiroh.v1i2.255

Keywords:

service discipline, customer satisfaction

Abstract

Penelitia ini memiliki tujuan untuk mengetahui keedisiplinan pelayanan toko plastik allima jaya dumajah timur tanah merah bangkalan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan persepsi pelanggan  sebagai moderatingnya. Metode penelitian yang digunakan adalah deskripsi kuantitatif, populasinya adalah keseluruhan pelanggan di toko plastik alima jaya dumajah timur tanah merah bangkalan. Sampel penelitian adalah 20% dari populasi yang berjumlah 40 responden dengan teknik accidental sampling. Metode analisis menggunakan uji regresi linier sederhana. Hasil kajian menunjukkan bahwa pentingnya kedisiplinan terhadap kepuasan pelanggan di toko plastik alima jaya dalam mengembangkan usahanya. Sedangkan persepsi pelanggan dapat menjadi puas saat belanja di toko plastik alima jaya karna peloyanannya yang cukup baik dan sllu disiplin.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2015-09-27

How to Cite

Khoiroh, K. ., & Arisandi, B. . (2015). Pengaruh kedisiplinan pelayanan Terhadap Kepuasan Pealnggan Di Toko Plastik Alima Jaya Dumajah Timur Tanah Merah Bangkalan. Al-Insyiroh: Jurnal Studi Keislaman, 1(2), 16–28. https://doi.org/10.35309/alinsyiroh.v1i2.255